Saturday, August 8, 2015

Desain Kaos Domba.ID - Simple is Better

Dengan mengusung tema "Simple is Better", maka tidak diragukan lagi dalam desain kaos kami adalah sangat sederhana sekali, yaitu hanya ada logo situs / website domba.ID saja yang kami bungkus dengan list warna putih - dengan warna dasar kain kaos adalah hitam.

Kenapa kami memilih warna hitam?, tentunya ada alasan tersendiri dan alasan masuk akal mengapa warna hitam lah yang menjadi pilihan akhir kami. Alasannya yaitu agar tidak terlalu banyak mengganggu atau banyak menimbulkan rasa canggung (kagok = sunda) bagi tim kami ketika bekerja. Artinya tidak takut kotor (karena bagaimanapun juga kami yakin dan sadar bahwa pekerjaan kami tidak selalu ada dalam ruangan ber-AC dan ruangan nan bersih, tapi sebaliknya kami banyak ada di luar ruangan yang dengannya sangat kotor-kotoran, misalnya ketika di kandang atau di tegalan, padang rumput mengembala domba), maka dengan warna baju hitam, diharapkan jadi tidak begitu terlihat apakah ada noda atau tidak ketika kerja di lapangan yang mengharus kan kotor-kotoran.

Tetapi itu tidak berarti kami "jorok", sama-sekali tidak begitu, pemilihan warna hitam adalah lebih agar supaya tim kami tidak begitu terpengaruh dengan kondisi pakaian (kaos domba.id ini yang pasti sedikit banyaknya kena kotoran). Yo, istilahnya agar konsen ke pekerjaan karena saat tersebut bukan untuk saat nya pamer / memperagakan penampilan baju domba.id. Kaos domba.ID hanyalah sebatas kaos tetapi dengan makna dan tujuan dan visi misi untuk membantu penyebaran informasi ke masyarakat luas dan siapa saja yang melihat kaos tersebut tentang keberadaan situs domba.ID kami (dengan cara menyisipkan logo situs kami pada kaos warna hitam tersebut).

Itulah alasan dan keterangan logis dari kami mengapa memilih warna hitam sebagai warna dasar untuk kaos domba.ID.

Dan berikut ini adalah tampilan kaos domba.ID yang selanjutnya akan kami berikan kepada tukang sablon, lengkap dengan preview logo dalam format file PNG dan juga kami sisipkan file asli CorelDRAW X4 nya (sebagai salah-satu syarat / keperluan pen sablonan, yang biasanya suka di minta oleh orang sablon).



File asli CorelDRAW X4 dengan ukuran panjang logo yang sudah kami setting pas dengan kenyataannya nanti, yaitu panjang 20 cm, klik disini.

No comments:

Post a Comment