Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng

Portal Berita domba.ID Butuh Kontributor Berita Baik

Posted by SALIRA GROUP on Wednesday, January 17, 2018

DOMBA.ID | TASIKMALAYA - Tugas utama: Kirim satu berita baik setiap hari.

Usaha ini bergerak dari Nol. Dari tidak tahu menuju tahu. Dari tidak bisa menjadi bisa. Dari pesimis menjadi optimis. Dari tidak pintar menjadi pintar. Dari lemah menjadi kuat. Dari suka marah menjadi terkenal Ramah. Dari miskin menjadi kaya.

Syarat gabung di Tim domba.ID adalah: (1) Jujur, (2) Kompak, (3) Agamis. Ini sudah tidak bisa di tawar lagi. Harus begitu, jika tidak sanggup, urungkan niat Antum.

Menjadi Tim domba.ID, orientasinya bukan uang, tapi sebagai wadah / tempat sama-sama BELAJAR berpikir dan menulis dengan baik, tempat belajar menjadi insan yang lebih bermanfaat di bidangnya, tempat belajar santun terhadap sesama dan tempat belajar bekerja dengan kompak bersama Tim.

Sebuah Tim yang Kompak, tidak akan mudah dibubarkan, tidak akan mudah dipengaruhi pengaruh luar yang negatif, tidak mudah dibohongi, tidak mudah dipermainkan, tidak mudah di adu domba. Tim yang kompak akan kuat dan tajam dalam tata cara pemikirannya, karena mereka adalah gabungan dari orang-orang terpilih yang memiliki minat, hasrat, visi, misi, keinginan yang sama, bahkan di tingkatan tertentu (dengan Izin dan Kuasa Alloh SWT); mereka menjadi memiliki keterikatan batin antar anggotanya.

Kami sedang terus mencari dan mengumpulkan pribadi-pribadi yang demikian, untuk di ikat ke dalam satu wadah kreasi unik, untuk sama-sama mengelola proyek besar dunia dan akhirat, usaha http://www.domba.id.

Tim domba.ID

» Thanks for reading: Portal Berita domba.ID Butuh Kontributor Berita Baik

Related Posts

Menyebar Berita Baik Updated at: 6:30 AM

Follow by Email

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng