kambing.ID - Portal Berita Khusus Berita Duka

Paslon Herdiat-Yana, Dapat Dukungan Penuh dari Pengusaha Tahu Bulat "Mishu" H. Rahman. WZ

Posted by SALIRA GROUP on Friday, January 12, 2018

DOMBA.ID | CIAMIS - Berita Baik berikut ini adalah kiriman dari Tim Berita Ormas Pemuda Pancasila Ciamis. Di publikasikan oleh Tim domba.ID karena memang tidak bertentangan dengan Visi Misi Portal Berita www.domba.ID yaitu "Menyebar Berita Baik".

Publikasi Artikel berita ini adalah sudah diketahui dan mendapat Izin publikasi dari Tim Berita Pemuda Pancasila Ciamis.

Kab: Ciamis MPB.

H.RAHMAN.WZ pengusaha Tahu Bulat "MISHU" mendukung penuh kepada salahsatu PASLON HERDIAT-YANA (HY) untuk PILKADA Ciamis 2018 dan beliau sekaligus selaku Tim relawan kemenangan HY dari kecamatan Cipaku kabupaten Ciamis tepatnya Desa Selacai 7-01-2018.

Rahman mengatakan kami siap untuk memajukan serta mendukung sepenuhnya kepada HY dan mensukseskan PILKADA Ciamis 2018, karena kami secara pribadi ada ikatan keluarga dengan salahsatu pasangan calon yaitu YANA D PUTRA, tandasnya.

Selain dari pengusaha, beliaupun aktif di Organisasi PEMUDA PANCASILA (PP) selaku penasehat, sebelumnya ketua ranting atau PAC CIPAKU CIAMIS.

H.Rahman.Wz,
Pengusaha Tahu Bulat "Mishu"
Optimis Dukung Paslon Herdiat-Yana
Iapun menambahkan kami sangat optimis besar kemungkinan sama, orang ciamis mengharapkan sekali, CIAMIS bisa mencetak lagi putra Daerahnya, juga yang kami dukung asli keduanya pituin Ciamis serta paslon ini diusung oleh enam partai DEMOKRAT, GERINDRA, PKS, PAN, PBB, NASDEM. ungkapnya.

Untuk menuju ciamis yang lebih baik, kepada semua tim relawan atau simpatisan H-Y = HERDIAT-YANA Serta khususnya seluruh warga masyarakat Ciamis mari kita bersama-sama sukseskan PILKADA Ciamis JUNI 2018, pungkasnya. Heri H

» Thanks for reading: Paslon Herdiat-Yana, Dapat Dukungan Penuh dari Pengusaha Tahu Bulat "Mishu" H. Rahman. WZ

Related Posts

Menyebar Berita Baik Updated at: 10:10 AM

0 komentar :

Post a Comment

Follow by Email

kambing.ID - Portal Berita Khusus Berita Duka