Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng

Dokumentasi Video - Hari Raya Idul Fitri 2006, Barvic

Posted by SALIRA GROUP on Saturday, January 13, 2018

DOMBA.ID | TASIKMALAYA - Ini rangkaian dokumentasi video yang sangat berharga bagi Barvic, sebutan buat Anak-anak Barudak Picung, sebuah Blok penduduk yang termasuk ke dalam Kampung Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Singaparna, Tasikmalaya.

Video dengan total durasi 20 menit ini terbagi ke dalam tiga file video, dan dibuat menggunakan Kamera Digital Canon ber-resolusi 5 Mega Pixel. "Dulu Kamera 5 Mega Pixel itu kebilang resolusi tinggi, tapi sekarang mah, kecil....", kata Pipih Pirmansyah, salah seorang Anggota BARVIC sekaligus yang mengambil gambar juga mengedit video Dokumentasi Hari Raya Idul Fitri tersebut, dengan memakai Bendera PolosMedia Solution yang sekarang sayangnya sudah tidak aktif lagi.

Menurut keterangan sumber di lapangan, Pengambilan video tersebut berlangsung pada tahun 2006, tapi tidak ada data lebih detail untuk tanggal dan bulannya, "yang jelas pas saat-saat lebaran 2006 aja", terang Pipih.

Di video tersebut diceritakan tentang Kekompakan Barvic dalam beraktifitas, mulai dari Sholat Tarawih, Salaman keliling antar rumah satu ke rumah yang lain pas hari H idul fitri, sampai ke bersama-sama tamasya ke Tempat Wisata Cipanas Galunggung.

Lumayan seru dan pantas buat Antum tonton. "Video-videonya sudah disebarkan di Youtube, tinggal tonton aja", Pungkas Pipih.

Dan, inilah ketiga video dimaksud:

Video Bagian 1:



Video Bagian 2:



Video Bagian 3:



Pewarta: Tim domba.ID

» Thanks for reading: Dokumentasi Video - Hari Raya Idul Fitri 2006, Barvic

Related Posts

Menyebar Berita Baik Updated at: 8:35 PM

Follow by Email

Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng