kambing.ID - Portal Berita Khusus Berita Duka

Bersama Membangun Warga Desa Sukamulya Antusias Terapkan DD Tahap 2 Pada Insfratuktur Dan Sarpras

Posted by SALIRA GROUP on Friday, January 12, 2018

DOMBA.ID | CIAMIS - Berita Baik kiriman dari MPB (Media Pemuda Bangsa), yang merupakan Media yang dikelola oleh Ormas Pemuda Pancasila.

Kami lakukan edit seperlunya agar supaya tidak bertentangan dengan peraturan / pedoman publikasi artikel menurut Situs-situs Mesin Pencari.

Kepala Desa Sukamulya (Solihin)
bersama warga di lapangan
MPB KAB CIAMIAS

Dengan motto: "Membangun Bersama Warga", Desa Sukamulya kecamatan Barebeg Kabupaten Ciamis kini bisa wujudkan harapannya dengan gotong-royong untuk kemajuan daerahnya itu sendiri, melalui program pemerintah yaitu Dana Desa Tahap 2 yang belum lama ini digelontorkan pemerintah ke seluruh Desa-Desa di indonesia, seperti yang sedang dilaksanakan Desa sukamulya.

Solihin selaku Kepala Desa Sukamulya menerangkan walaupun pengalaman ini baru pertama kali, tapi kami siap untuk membangun Desa serta tercapai harapan warga didalam kemajuan, tandasnya.

Dan ia menambahkan, untuk pengalokasian DD Tahap 2 ini kami terapkan lebih kepada pembangunan infrastuktur serta Sarpras (Sarana Prasarana) dan terbagi dibeberapa Dusun seperti pembangunan Tembok Penahan Tebing (TPT) di dusun cikapas dan cariang hilir, Rabat Beton jalan Desa Dusun cipedang serta pengerasan jalan dan Drainase DiDusun cikacang juga untuk sarana prasarana pemasangan paving block halaman Desa dan pembangunan pagar tembok Desa, pungkasnya.

Dan untuk menjaga kondusifitas serta lancar penerapan Dana Desa inipun tidak terlepas hasil dari musyawarah dan harapan masyarakat juga komunikasi, koordinasi dengan pihak tokoh seperti BPD, LPM serta mitra kerja yang ada di ruang lingkup Desa Sukamulya hingga pembentukan (TPK) Tim Panitia Kerja.

Dan kami beserta jajaran Pemerintahan Desa bersama warga masyarakat khususnya Desa Sukamulya kecamatan Baregbeg ciamis mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu didalam pembangunan melalui program Dana Desa. (Heri Heryanto)

» Thanks for reading: Bersama Membangun Warga Desa Sukamulya Antusias Terapkan DD Tahap 2 Pada Insfratuktur Dan Sarpras

Related Posts

Menyebar Berita Baik Updated at: 8:30 PM

0 komentar :

Post a Comment

Follow by Email

kambing.ID - Portal Berita Khusus Berita Duka